Kamis, 25 Desember 2008

pelayanan kereta api

Sebagai pengguna setia kereta api, melihat pelayanan yang ada cukup memprihatinkan.Saya boleh dikatakan telah merasakan semua kelas kereta api yang ada, mulai ekonomi sampai eksekutif.Terakhir naik argomuria dari jakarta ke semarang.Saya berada di gerbong lima.Pintu kereta yang katanya supereksekutif itu sudah rusak.Pintu yang harusnya otomatis itu,harus pake acara diangkat-angkat segala buat buka pintunya.
Belum lagi harga tiket kelewat mahal pas di liburan kayak gini.Temen saya tertawa saya harus bayar 300 rb buat beli tiket kereta api, sementara dia bayar 350 rb sudah bisa naik pesawat.

Sebelumnya saya naik argo anggrek dari semarang ke jakarta.Dasar apes,saya dapat gerbong yang bukan biasanya.Biasanya kan gerbong argo anggrek warna merah, tapi ini bukan.Kaya gerbong eksekutif biasa,sembrani atau gumarang.Padahal bayarnya sama-sama kelas argo.

Pengalaman kaya gitu juga pernah dapet waktu naik argo sindoro dari jakarta ke semarang.Dapet gerbong yang jelek.

Itu pengalaman pertama, nanti gue lanjutin lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar